Tim Opsnal Satnarkoba Polres Pessel Ciduk Tersangka dan BB ,Setelah Mendapat Informasi Warga

Linggo Sari Baganti,Garis Pantai News – Tidak berhenti dalam memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan, tim opsnal Satnarkoba Polres Pessel kembali menciduk tersangka penyalagunaan narkoba jenis sabu – sabu, Jumat (20/1) di kampung Sikabu, Kenagarian Rantau Simalenang, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pessel.

“NP” (24) warga Tanjung Mudik Kenagarian Air Haji Tengah,  Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, diamankan beserta barang bukti 1 (satu) paket sedang narkotika Gol I Jenis shabu, ” terang Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.Ik melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP. Hidup Mulia, SH.

Dikatakanya, penangkapan “NP” (24) Informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkoba di kampung Sikabu, Kenagarian Rantau Simalenang, Kecamatan Linggo Sari Baganti,  Kabupaten Pessel. Kemudian dari tim opsnal Satresnarkoba Polres Pessel melakukan Patroli Di daerah tersebut.

Saat melakukan patroli, kita beserta tim opsnal Satnarkoba Polres Pessel menemukan ciri ciri tersangka dan kami dari tim Satresnarkoba Polres Pessel langsung melakukan Penangkapan dan mengamankan tersangka dan menemukan 1 (satu) Paket Narkotika Gol 1 Jenis Shabu.

“penangkapan dan pengeledahan pada tersangka ” NP “, juga di hadiri saksi umum dan masyarakat sekitar dan di hadapan para saksi, ” tegas Kasat Narkoba Polres Pessel pada media, Sabtu (23/1).

Saat di minta keterangan terhadap tersangka, bahwa barang bukti 1 (satu) Paket Narkotika Gol 1 Jenis Shabu diakui milik tersangka. Guna pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut tersangka beserta barang bukti langsung kita amankan ke Mapolres Pessel .Tim opsnal Satnarkoba Polres Pessel akan terus melakukan patroli wilayah.GPM