3 Orang Tersangka Dibekuk Satnarkoba Polres Pessel

Linggo Sari Baganti,Garis Pantai News Satnarkoba Polres Pesisir Selatan, dalam dua hari berbeda berhasil membekuk tiga orang pelaku penyalagunaan narkoba dan psikotropika, tiga orang dibekuk berinisial TR (39), MH (38) dan S (51). Di tiga lokasi berbeda, beserta barang bukti.

TR “,  ditangkap pada hari rabu (14/10) di Kampung Olo Sinayan, Kenagarian Sungai Sirah Hilir, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, dengan barang bukti 2 paket sedang jenis Sabu, 1 (satu) Paket sedang Narkotika gol I jenis shabu yang di bungkus dengan plastik klip bening, 9 (sembilan) Paket Narkotika Gol I jenis Shabu yang dibalut dengan kertas putih dibungkus dengan plastik bening, 1 (satu) Paket Narkotika Gol I jenis shabu yang dibungkus dengan plastik bening, 1 (satu) buah bekas plastik makanan ringan merk Kris Bee,” terang Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.iK melalui Kasat Narkoba AKP. Hidup Mulia, SH, pada media. Jum’at (16/10).

Sedangkan dua tersangka lainya, ditangkap hari Kamis (15/10) ” MD (38) warga kampung Air Batu, Kenagarian, Tanah Bakali Inderapur, Kecamatan Airpura, Kabupaten Pessel, didapatkan
barang bukti 1 (satu) Paket narkotika jenis shabu yang di bungkus dengan plastik klip bening yang disimpan di dalam dompet milik tersangka.

Setelah melakukan pengembangan dari tersangka ” MD “,  AKP. Hidup Mulia, SH anggota Satnarkoba kembali mengamankan satu orang lagi ” S “(51) PNS,  kampung Pelangai Kecil Mudik, Kenagarian Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (15/10) pukul 01.00 Wib. Saat ditangkap sedang karaoke di sebuah rumah.

” barang bukti didapatkan dari ” MD”, adalah milik ” S” oknum PNS,” terang tersangka pada anggota Satnarkoba Polres Pessel saat dilakukan pemeriksaan.

Kasat Narkoba Polres Pesisir Selatan AKP. Hidup Mulia, SH menagaskan jika saat ini barang bukti dan ketiga tersangka sudah diamankan di Polres Pesisir Selatan, untuk kemudian dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.

Dirinya mengucapkan terima kasih atas informasi masyarakat, dan Satnarkoba Polres Pesisir Selatan tidak akan main – main dalam penegakan hukum pemberantasan Narkoba di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan.

” Ketiga nya kita proses lebih proses lebih lanjut, guna pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut,” tekuk Kasat Narkoba Polres Pessel.GPM