Kasatgas Deteksi Ops Aman Nusa II, AKP. Zukri Ilham, Ajak Masyarakat Pessel Ikuti 4 M

Painan,Garis Pantai News –Himbuan dan sosialiasi tidak berhenti dilakukan jajaran Polres Pesisir Selatan, dalam rangka memutus penyebaran virus corona di Kabupaten Pesisir Selatan, sesuai dengan Maklumat Kapolri RI. Sekaligus dalam pelaksanaan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB).

Ada 4 M getol digaungkan oleh jajaran Polres Pessel dalam rangka memutus penyebaran virus corona di Kabupaten Pesisir Selatan. 

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.iK, melalui Kasatgas Deteksi Ops Aman Nusa II, dan Operasi Justisi di jajaran Polres Pessel serta Bidang Operasional penanganan pada Gugus tugas Percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Pessel  pesisir menghimbau pada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

” Hal tersebut juga dipertegas Maklumat Kapolri RI nomor : mak/ 3/ IX/ 2020 tentang Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020,” tegas Zukri Ilham.

Diterangkanya, sebagaiamana diketahui bersama jika wabah Covid-19 belum usai dan masih tinggi penyebarannya sehingga untuk menumbuhkan kesadaran warga masyarakat di wilayah hukumnya, Polres Pessel terus melakukan edukasi 4M.

Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan warga,” ungkap Kasatgas

Deteksi Ops Aman Nusa II, dan Operasi Justisi Polres Pessel itu.

Zukri Ilham berharap bahwa kegiatan edukasi 4M jajaran Polres Pessel selama Covid-19 belum usai. Hal tersebut guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta percepatan penanganannya.

” Kami berharap melalu imbauan ini, warga masyarakat di Kabupaten Pessel sadar dan selalu taat untuk menjaga serta selalu mematuhi Maklumat Kapolri dan Prokes. Sehingga kita bisa benar-benar mencegah penyebaran virus corona tersebut,”  akhirnya.GPM