Dedi Rahmanto Putra, Sosok Irdinasyah Tarmizi Rendah Hati dan Bijak

Painan,Garis Pantai News Di mata Dedi Rahmanto Putra ( DRP) bakal calon bupati Pesisir Selatan, allmarhum Irdinasyah Tarmizi, bupati Tanah Datar adalah salah satu putra terbaik Sumatera Barat, selain rendah hati, sosok Irdinasyah Tarmizi cukup bijak. 

” Beliau saya kenal orangnya memiliki jiwa kepempipinan, leadership. Itulah yang sampai saat ini saya kenang, apalagi beliu senior di KNPI, ” Tegas Dedi Rahmanto Putra.

Dikatakanya, allmarhum Irdinasyah Tarmizi, bupati Tanah Datar adalah masih sumando Pesisir Selatan, istri beliau bersal dari Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan.

Banyak ilmu, pelajaran dan bimbingan, DRP dapatkan selama kenal dengan sosok Irdinasyah Tarmizi. Cukup banyak pelajaran didapatkan dari beliau, ” ungkapnya.

” Beliau cukup bijak, tegas, dan sangat mengayomi. Secara pribadi beliau salah satu panutan saya,”  kata politisi partai Golkar Pessel.

Dan terakhir atas nama pribadi dan keluarga, begitu juga ” DoA ” mengucapkan belah sungkawa yang sedalam – dalamnya, semoga

amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberiNya ketabahan dan kesabaran.”GPM