Aksi Peduli Dalam Rangka HUT PAN yang ke 22,DPD PAN Pesisir Selatan kegiatan Anjangsana dan WiFi Gratis Untuk Pelajar

PainanGaris Pantai News 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Pesisir Selatan yang di wakili Bendahara DPD PAN Pesisir Selatan Yohanes Alamsyah dan di dampingi pengurus DPD PAN Pesisir Selatan kepada Panti Asuhan Asyiah Muhammadiyah Painan dan Panti Asuhan Bina Harapan Salido.

Penyerahan uang tunai itu didampingi pengurus DPD PAN Pesisir Selatan tersebut di pimpin langsung Bendahara DPD PAN Pesisir Selatan Yohanes Alamsyah ,Syaifullah S.PT ( Ketua BPOK DPD PAN PesSel ),Tomi Estrada ( Sekretariat DPD PAN PesSel ) dan diterima langsung oleh pengelola Panti Asuhan Aisyiah Muhammadiyah dan Panti Asuhan Bina Harapan di terima Sasmawida dan di dampingi Asmayeni sebagai pengelola panti asuhan serta anak panti asuhan Aisyiah Muhammadiyah dan Panti Asuhan Bina Harapan Salido.

Sebelumnya Ketua PDM Muhammadiyah Pesisir Selatan Murdani di dampingi sekertaris Yuliardi dan jajaran serta pengurus sepakat untuk mempererat hubungan PAN dengan Muhamadiyah sebagai yang mebidani lahirnya Partai Amanat Nasional.

Sedangkan kantor Sekretariat DPD PAN Pesisir Selatan di situasi pandemi sekarang khusus kepada pelajar yang melakukan proses belajar mengajar sistim daring tapi khusus untuk anak anak anak , Sekretariat DPD PAN Pesisir Selatan menyediakan program Wi-Fi gratis khusus untuk pelajar setiap hari kerja Senin sampai Jumat pada pagi hari jam 09.00 – 12.00 dan siang hari jam 14.00 – 16.00 WIB.

Sementara itu ketua BPOK DPD Partai PAN Pesisir Selatan Syaifullah,S.PT menyebutkan kedatanganya ke panti asuhan yang berada dibawah amal usaha Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pesisir Selatan dalam rangka peringatan HUT ke 22 lahirnya PAN tepatnya tanggal 23 Agustus karena PAN lahir sesudah reformasi dan sejarah lahirnya PAN tidak bisa dipisahkan dari Muhammadiyah dengan nama tokoh Muhammadiyah ,Amin Rais.

Karena itulah kedatangan mereka kepanti asuhan dibawah amal usaha Muhammadiyah Pesisir Selatan ingin berbagi dengan anak panti asuhan Aisyiah muhammadiyah dan panti Bina Harapan Salido

“Kami berharap melalui anjangsana ini, dapat menciptakan motivasi hidup kepada penghuni dalam panti asuhan ini. Karena membesarkan dan mengurus anak yatim bukanlah hal yang mudah, ujar Yohanes Alamsyah karena itu dia minta kepada anak anak yang tinggal di Panti untuk tetap semangat berlajar dan saling berharap untuk bisa ada koordinasi berkelanjutan untuk masyarakat dan umat.GP1