Marwan Anas Siap Dampingi Hendrajoni Di PILKADA 2020

Painan,Garis Pantai News 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pesisir Selatan masih belum merubah dukungan nya untuk petahana di Pilkada Pesisir Selatan 2020. Nama Hendrajoni,SH.MH menjadi pilihan untuk didukung menjadi Bupati Pesisir Selatan.

Ketua DPC PPP Pesisir Selatan, Marwan yang dikonfirmasi, Rabu (10/6) menyatakan, sesuai instruksi dari DPW PPP Sumatera Barat untuk mendukung secara total bapak H. Hendrajoni,SH.MH untuk kembali maju di Pilkada Pesisir.

“ Beberapa bulan lalu sudah disebutkan Marwan, bahwa DPC PPP Pesisir Selatan sudah menyatakan sikap mendukung penuh Hendrajoni maju menjadi Bupati Pesisir Selatan tahun 2020.

Sementara untuk calon wakilnya, Marwan Anas belum dapat menjelaskan secara rinci karena ” karena sesuai instruksi dari DPP PPP, selaku kader Partai PPP siap menjadi wakil bupati”.

Namun dalam pendaftaran pencalonan beberapa waktu lalu yang dibuka DPC PPP Pesisir Selatan disebutkan Marwan, ada beberapa nama yang diajukan ke DPP PPP untuk diusung dalam pemilihan kepala daerah Pesisir Selatan.

“Untuk wakil sesuai instruksi DPP PPP setiap kader PPP wajib hukumnya untuk ikut serta dalam kontestasi pada Pilkada 2020 baik jadi bupati atau wakil bupati. Namun ada beberapa nama yang kita ajukan termasuk nama saya, nama Risnaldi Ibrahim, nama Jhon Satri, Nama Aprial Abas,dll” ucap Marwan.GPA