DPC PPP Pesisir Selatan Siap Menangkan PasLon CaGub H.Mahyeldi Ansharullah dan CawaGub Audy Joinaldy

Padang Garis Pantai NewsDengan telah di keluarkan rekomendasi dari pihak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sudah dikeluarkan buat pasangan Calon H. Mahyeldi Ansharullah ( BaCaGub ) dan Audy Joinaldy , Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pesisir Selatan harapkan Calon Gubernur Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat (SumBar) menang pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang digelar pada Desember 2020 mendatang.

” Dari beberapa road show bulan lalu di bulan suci ramadhan sekaligus pembagian sembako kepada kader dan simpatisan menyapaikan pesan kepada kami DPC. Siapapun calon gubernurnya nanti, calon wakil gubernurnya diharapkan dari kader murni struktural partai ,” ucap sekertaris DPC PPP Pesisir Selatan, Yunesel Indra , senin, (8/06/2020) saat diwawancarai awak media.

Dijelaskan dia, pada prinsipnya DPC PPP Pesisir Selatan dalam keadaan siap dioperasikan untuk memenangkan pasangan calon yang diusung.

“Berdasarkan hasil survey, kekuatan basis massa pendukung fanatik PPP di Sumatera Barat antara 20 hingga 30 persen,” katanya.

Apabila kekuatan berdasarkan hasil survei tersebut ditambah dengan suara calon yang diusung, tentunya suara pendukung dari pasangan calon untuk memenangkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat pada yang Insyaallah bulan Desember 2020 mendatang.

“Ketika pelaksanaan Pilkada Pilgub dan Pilwagub Sumatera Barat pada Desember 2020 mendatang, pihaknya akan terus berupaya agar pasangan calon yang diusung partainya itu nanti bisa menang,” tutur Yunesel Indra.

Selaku kader dari semua tingkat PAC dan DPC se kabupaten Pesisir Selatan , tentu saja pihaknya harus menjalankan tugas untuk mendukung secara maksimal pasangan calon.

“Untuk kemenangan pasangan calon yang di usung partai PPP di Pilkada Sumatera Barat,” demikian pungkas Yunesel Indra yang juga saat ini menjabat sebagai ketua Permusi Pesisir Selatan Selatan itu.GPA