PPP Bertekad Usung Kader Terbaik Maju Di Pilkada Pesisir Selatan

Painan,Garis Pantai News  – Pilkada serentak telah diputuskan pemerintah akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bertekad akan ambil bagian dalam mengusung kader terbaiknya pada pilkada nanti.

Sekretaris DPC PPP Pesisir Selatan Yunesel Indra mengatakan bahwa PPP bertekad usung kader terbaik dari internal untuk maju bertarung di pilkada Pesisir Selatan nanti.

Menurutnya, kader terbaik seperti saudara Marwan Anas,SE,Msi yang kini menjabat Ketua DPC PPP Pesisir Selatan mantan anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan 2 periode, selain itu kata dia ada juga saudara Imral Amdenensi anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat fraksi PPP.

“Kita pastikan PPP ambil posisi untuk pilkada Pesisir Selatan,” kata Yunesel Indra kepada wartawan, Rabu (3/6/2020) yang sekaligus ketua TIM Pansel Pemilukada Pesisir Selatan tuk penyaringan Bacalon Bupati/ Wakil Bupati.

Dikatakannya, DPC PPP Pesisir Selatan juga telah melakukan komunikasi politik baik ditingkat pusat sampai kedaerah untuk melakukan koalisi bersama dengan partai lainnya untuk  memenangkan pilkada ini.

“Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa telah menginstruksikan kepada kami di kepengurusan kabupaten / kota dan wilayah agar segera melakukan komunikasi politik dan memantapkan bersama partai koalisi, dan kami sudah lakukan,” pungkas Indra.GPA