Doni Harsiva Yandra, S.IP, ME.,Siap Maju Di Pilkada PesSel

Painan, Garis Pantai News – Akhirnya satu persatu kader demokrat ikut bertarung pada Pilkada Pesisir Selatan. Doni Harsiva Yandra, S.IP, ME. Wakil Ketua Umum DPP KNPI tersebut datang ke DPC Partai Demokrat Pesisir Selatan.

Doni yang juga Pengurus DPD Demokrat Propinsi Sumbar tersebut menyatakan keseriusannya mengikuti kontestasi pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 mendatang.

“Sebagai kader Partai Demokrat, Saya siap untuk Maju dicalonkan sebagai Kepala Daerah Kabupaten Pesisir Selatan pada pilkada tahun 2020 mendatang”.

Terkait dengan bakal calon lain yang sudah mendaftar di Partai Demokrat, Doni mengatakan, “Saya mengapresiasi para tokoh masyarakat yang mendaftar melalui Partai Demokrat. Saya Kira semua kandidat memiliki niatan Dan semangat yang mulia ingin mengabdi Dan membangun daerah. Pada akhirnya nanti Partai tentu akan memutuskan sebagaimana mekanisme yang berlaku di Partai Dan Partai Demokrat akan memutuskan kandidat yang terbaik Dan kayak untuk memimpin Pesisir Selatan ke depan”.

M. Adli, tokoh Pemuda Dan masyarakat Painan yang mendampingi Doni mendaftar menyatakan bahwa dengan mendaftarnya Doni sebagai salah seorang anak Muda Pesisir Selatan menunjukan bahwa Pesisir Selatan tidak pernah kelurahan stok kepemimpinan di daerah.

“DHY telah malang melintang dan ditempa di organisasi kepemudaan nasional dan Internasional. Beliau juga aktif di organisasi perantauan. Saya rasa memiliki kapasitas kepemimpinan dan jaringan yang luas.

Telah menjadi Tenaga Ahli di DPR RI sejak tahun 2008 Saya Kira memiliki pengetahuan dan pemahaman dalam pengelolaan Pemerintahan.

Diusianya yang Muda Saya Kira portofolionya memadai untuk di dukung sebagai Kepala Daerah Kabupaten Pesisir Selatan.GPH