DPC Projo dan Relawan Dunsanak Jokowi Amin Pesisir Selatan Ikut Kawal Pelantikan Jokowi-Amin

Painan, GP News –  Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024, Organisasi Masyarakat (Ormas)  Projo Kabupaten Pesisir Selatan dan relawan Dunsanak Jokowi Amin Pessel, Siap diberangkatkan ke Jakarta. Bahkan setiap Kecamatan yang ada akan mengikutkan 2 orang utusan menghadiri pelantikan orang nomor satu di Indonesia.

Hal tersebut dikatakan ketua Projo Pesisir Selatan, Muslim, S.Pd didampingi Ketua Relawan Dunsanak Jokowi Amin Pessel, Ari Nurkomari kepada wartawan, Sabtu (05/10) di Painan.

” Saat ini kita sedang mempersiapkan dan merapatkan barisan untuk memberangkat masing-masing 2 orang setiap Kecamatan di Pesisir Selatan menuju Jakarta. Ditambah lagi beberapa orang dari relawan Dunsanak Jokowi Amin Pessel,” ucapnya.

Saat ini tim sedang merapatkan barisan, dan melakukan pendataan nama-nama perwakilan setiap kecamatan yang akan diberangkatkan. Kabupaten Pesisir Selatan terdiri dari 15 Kecamatan, berarti sudah 30 anggota yang akan pergi, ditambah lagi dengan relawan. Hal ini  cukup sebagai  bukti Ormas Projo dan Relawan Dusanak Jokowi – Amin di Kab. Pesisir Selatan ini Militan dan mutlak mendukung pemerintahan Bapak Jokowi periode 2019-2024.

Muslim juga menjelaskan terkait pembiayaan dan akomodasi seluruh anggota yang akan berangkat bersumber dari swadaya setiap anggota, sehingga tidak menghandalkan pembiayaan dari pusat. Karena untuk menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tersebut merupakan niat yang dari hati yang tulus serta membuktikan militan kader Projo yang berjuang dan mendukung pasangan Jokowi Amin pada Pemilu 2019.

Terakhir ia juga menegaskan jangan coba-coba  ada yang mengganggu pelantikan ini, karena TNI dan POLRI tidak akan diam begitu saja, Ini merupakan hasil pesta demokrasi yang sah, tutupnya. GP1