Suara Terbanyak, Dodi Hendra Didampingi Ribuan Pendukung Saat Pelantikan DPRD Kab Solok

Kabupaten Solok– Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Solok periode 2019 – 2024 dilaksanakan hari ini, Selasa (13/8/19) di Arosuka. Dari 35 orang anggota dewan terpilih, paling menarik ialah Dodi Hendra dari Partai Gerindra yang diantar oleh ribuan masa dengan sejumlah bus.

“Walau dalam pelantikan ini dikawal dengan ketat, kami tetap akan saksikan pelantikan wakil rakyat kami bapak Dodi Hendra”, ujar Vera salah satu masa.

Selanjutnya, dikatakan Ade, dirinya kaget atas jumlah ribuan masa tersebut. “Saya salut atas sebegini banyaknya masa yang bergembira mengantarkan Dodi Hendra saat pelantikanya”, ujar Ade salah seorang pemilik Bus.

Lalu, salah seorang tim sukses Dodi Hendra, Risman Bajau mengungkapkan bahwa masa tersebut bertujuan untuk menunjukan bahwa kepercayaan masyarakat sangatlah tinggi terhadap Dodi.

“Kami di sini walau berpanas terik, tidak surutkan semangat sedikitpun untuk Bapak Dodi  Hendra. Karena, beliau adalah anggota dewan terpilih dari Partai Geindra dengan suara terbanyak se-\Kabupaten Solok, tentunya kami sangat bangga”, kata Risman.

Hingga berita ini diturunkan pada jam ini, para media masih menunggu detik detik pelantikan Anggota DPRD Kab Slok periode 2019 – 2024 tersebut. (bud)