KONI Pessel, Ikutkan 325 Atlit pada PORPROV ke 15 Tahun 2018

PAINAN, GP News – Matangkan pelaksanaan Porprov Ke-15 Tahun 2018 di Kota Pariaman, Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Pesisir Selatan gelar pertemuan matangkan keikut sertaan Porprov bersama penggurus cabang olahraga, Selasa (13/11) di aula pertemuan Pemkab.

Dipimpin moderator Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Mawardi Roska mengelar rapat pertemuan akhir bersama penggurus cabang olahraga KONI Pessel, ini penting di adakan mempersiapkan akhir pematangan keikut sertaan Porprov Ke – 15, karena ini harus difinalkan bersama antara atlit serta penggurus cabor. Dan, nantinya akan di SK Bupati Pessel.

Kepada Ketua Umum Plt KONI Pessel bisa berupaya keras untuk memperjuangkan atlitnya yang belum lengkap administrasi. Tutur Mawardi Roska.

Plt Ketua Umum KONI Pessel Rozi Marzuki dalam laporannya mengatakan, dengan waktu semakin dekat berusaha maksimal mungkin untuk mempersiakan keikut sertaan KONI Pessel pada ajang Porprov Ke – 15 Tahun 2018. Untuk Porprov Tahun 2018 KONI Pessel menerjunkan kurang lebih 325 atlit dengan mengikut sertakan 25 Cabang Olahraga, sedangkan 56 atlit dinyatakan oleh Panitia Pelaksana Porprov tidak lulus pengenterian ( ferifikasi ) data.

” 25 Cabor telah mengambil anggaran keikut sertaan termen 1, 9 cabor belum melakukan pengambilan dana,” tegas nya.

Untuk memperjuangkan atlit yang belum masuk pengentrian ferivikasi panitia, KONI Pessel akan berusaha memohon agar Panpel bisa para atlit bisa diberikan kesempatan berlaga pada ajang Porprov.

Bupati Pessel diwakili Asisten 1 Gunawan mengajak seluruh penggurus cabor satukan tekad untuk membawa nama baik Kontingen Kabupaten Pessel pada ajang olahraga Porprov Ke -15 Tahun 2018. Dengan, kondisi yang ada Pemkab Pessel mengajak tekad bersama untuk bersama – sama rajut segala persoalan ditinggalkan demi panji prestasi olahraga pada ajang Porprov.

” evaluasi ini penting dilakukan, untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar KONI Pessel siap ikuti Porprov,” Ujar Gunawan.

Kedepan dengan dukungan dari bapak angkat dan steak holder yang ada, bisa ikut bersama mendukung prestasi atlit KONI Pessel. Prestasi olahraga di Pessel harus lebih maju kedepanya, dan lebih ditingkatkan lagi.GP-MR