Suhendri SPd. MSi Ketua PGRI Periode 2018-2023

GP News – Painan

Melalui Konferensi Kerja Persatuan Guru Republik Indonesia PGRI kabupaten pesisir selatan provinsi sumatera barat dapat menjadi wahana yang efektif bagi PGRI dipesisir selatan, dalam mempertajam pencapaian visi dan misi organisasi melalui realisasi program kerja.

Terlihat dalam acara konferensi kerja persatuan guru republik Indonesia (PGRI) yang diselenggarakan oleh PGRI Pessel 11 Oktober 2018, dihadiri oleh bupati pesisir selatan H.Hendrajoni, Zulkifli, kadis pendidikan dan kebudayaan Pessel, serta pengurus PGRI provinsi sumatera barat.

Dengan digelarnya konferensi kerja PGRI pesisir selatan, forum ini seoptimal mungkin akan memilih pengurus yang benar-benar memiliki kridebilitas untuk mengembangkan organisasi, bagi pengurus PGRI yang baru, mampu memfasilitasi menyusun program kerja yang dapat menyelesaikan permasalahan guru dan memberikan kontribusi pengembangan pendidikan di Pessel.

“dengan adanya Konferensi Kerja PGRI ini, juga semakin meningkatkan kinerja pengurus dalam rangka pemantapan konsolidasi dan penguatan organisasi. Terang bupati.

Bupati juga berharap menjadi wahana yang efektif bagi PGRI Pessel dalam mempertajam pencapaian visi dan misi organisasi melalui realisasi program-program kerja.

Konferensi kerja PGRI tahun 2018, bisa Meningkatkan Solidaritas Dan Soliditas PGRI Sebagai Organisasi Profesi Guru Yang Kuat Dan Independen Untuk Pendidikan Bermutu dipesisir selatan. Jelasnya Hendrajoni.

Berikut Susunan Pengurus PGRI kabupaten Pesisir Selatan Periode 2018 -2023, Ketua Suhendri SPD. MSi, Wakil Ketua I Nedi Putra MPd, Wkl Ketua II Ermanto. MSi, Sekretaris Darmawi, MPd, Wkl. Sekretaris Drs. Yulmedia, MPd, Bendahara Risdawati SPd, Wkl. Bendahara Ramlan Dani.

GPW