Menyerap Aspirasi Merupakan kongkrit Tugas dan Tanggung Jawab

GP News – Bayang

Dr. H. Risnaldi Ibrahim, S.Ag.MM.MH, jemput aspirasi  di durian Rampak koto pulai kenagarian Barung Barung berlantai Selatan.

Beberapa hari yang lalu tepatnya hari Jum’at 5 Oktober 2018 bertempat dikampung durian Rampak koto pulai kenagarian Barung Barung berlantai selatan Kecamatan koto XI Tarusan kabupaten pesisir selatan Ketua fraksi partai Nasdem DPRD provinsi sumatera barat Dr.H.Risnaldi.S.Ag.MM.MH menemui warga yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Di dalam kunjungan tersebut menjelaskan bahwa Anggota Legislatif itu kedudukannya bukan di atas masyarakat tetapi Beliau menjelaskan bahwa Anggota Legislatif itu di gaji oleh masyarakat yang fungsinya untuk melayani masyarakat dan beliau juga menjelaskan apa tugas dan fungsi dari Angota Dewan selama ini. Ujarnya.

Risnaldi menambahkan, kita akan mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat agar terealisasi sesuai harapan warga.

Masyarakat juga sangat berterima kasih kepada Risnaldi, dimana dalam kunjungan tersebut warga mengerti dan mengetahui apa tugas dan fungsi Anggota Dewan selama ini, sehingga membuat warga lebih antusias untuk berperan dalam segala kegiatan yang menyangkut pembangunan. Terakhir, kegiatan ini di tutup dengan do’a dan ramah tamah.

GPW