Imral Adenansi Caleg PPP Dapil 8 Nomor Urut 2 ” Bermimpi Tumbuhnya Enterpreneur Muda Dari Pesisir Selatan”

GP News – Painan

Sebagai candidate calon legislatif (Caleg) anggota DPRD provinsi sumatera barat (Sumbar) periode 2019-2024 asal dapil 8 (pesisir selatan-mentawai), dari PPP No urut 2, Imral Adenansi sangat merasakan berharap dan bermimpi tumbuhnya enterpreneur muda dari pesisir selatan.

Hal tersebut diungkapkan Imral Adenansi, calon anggota legislatif (Caleg) yang diusung dari partai PPP asal pesisir selatan , saat ditanya dikantor DPC PPP kabupaten pesisir selatan, pada kesempatan tersebut, juga didampingi Marwan Anas ketua DPC PPP kabupaten pesisir selatan, Rabu 3 Oktober 2018.

“para pemilih pemula atau anak anak muda atau disebut kaum milenial pada masa sekarang, “bergeraklah jangan takut lagi dengan tantangan tantangan seperti apa yang dihadapi oleh para pengusaha pengusaha yang dahulunya, sebab saat ini hanya dengan bermodalkan gadget kita sudah bisa menjadi pengusaha.

Pada saat ini, menurut imral yang latar belakang sebagai pengusaha mengataan, kita tidak lagi dituntut dengan modal yang tinggi, dan tidak dituntut dengan tempat usaha yang reprerentatif, tetapi cukup dengan hanya memanfaatkan teknologi informasi pada saat ini para pemuda pemudi bisa bergerak dibidang enterpreneur dipesisir selatan. Pesisir Selatan adalah salah satu iconnya adalah wisata.

Harapan kita kedepannya, ingin hadirnya enterpreneur muda yang duduk pada kursi DPRD ditingkat provinsi, yang berasal dari pesisir selatan provinsi sumatera barat, Terangnya imral yang juga pernah menduduki jabatan sebagai sekretaris jenderal DPW PPP Propinsi Sumatera barat.

Imral Adenansi memiliki pengalaman sebagai wakil ketua ikatan advokat Indonesia (Ikadin) sumatera barat, Imral juga memiliki sejarah sebagai ketua organda pesisir selatan selama dua periode 2006-2014. Saat ini menjadi wakil ketua organda sumatera barat sebagai staf ahli DPP organda bidang angkutan jalan raya.

GPW