Kapolres Pessel, ” Polwan Bisa Profesional dan Modern”

GP News – Painan

Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ( Polwan) Ke 70 Tahun, diperingati tanggal 1 September 2018, diwarnai berbagai kegiatan lomba antar Bhayangkari Polsek – Polsek dan Polwan di Mapolres Pessel. Sabtu (1/9).

Beberapa lomba yang digelar Volly Ball, Senam, lomba balita sehat dan beberapa lomba lainya. Sementara itu di jajaran polres Pessel ada dua sosok perempuan, yang ditempati sosok perempuan, yaitu Kasat Lantas Iptu Naomi Siagihan, S,IK dan Kasat Reskrim AKP. Elizabet, S,IK.

Dalam peringatan HUT POLWAN Ke 70 Tahun, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Fery Herlambang, S,IK. MM atas nama pribadi dan istitusi keluarga besar Polres Pessel mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Polisi Wanita Republik Indonesia.

” Selamat HUT POLWAN Ke 70 Tahun Kepolisian Republik Indonesia,” tegas Fery.

Di katakanya, semoga dengan bertambah nya umur Polwan Kepolisian Republik Indonesia Ke 70, Polisi Wanita ( Polwan), khususnya di Polres Pessel lebih profesional, modern dan terpercaya.

Kerjakan tugas sesuai fungsinya, juga baik Polwan Polres Pessel, dan Polwan RI. Ungkap Kapolres.

” ciptakan situasi Kamtibmas, berikan pelayanan, pengayom dan pelindung masyarakat,” tegas dirinya.

Kedepan Fery berharap kepada seluruh jajaran nya, baik Polwan dan Polisi bertugas di Polres Pessel, maupun jajaran Polsek – Polsek, menjadi Polisi yang diicintai masyarakat dan keluarga. Dan, selalu sukses selalu dan jaya selalu Polwan Republik Indonesia.

” Maju dan Jaya Polwan Polisi Republik Indonesia, selamat HUT POLWAN Ke- 70″ akhirnya.

GPM