Polres Pessel, Qurbankan 7 Ekor Sapi

GP News – Painan

Keluarga Besar Polres Pesisir Selatan pada Idul Adha 1439 H Tahun 2018, melakukan pemotongan hewan qurban sebanyak 7 ekor sapi. Rabu (22/8).

Penyembelaian hewan qurban di lakukan di halaman parkir Mapolres Pessel, dengan dihadiri langsung Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang, S,IM,MM, dan jajaran Kabag, Kasat dan anggota Polres Pessel.

” kita laksanakan qurban sapi sebanyak 7 ekor,” tegas Fery.

Dituturkanya, nantinya daging sapi ini akan dibagikan ke keluarga besar polres Pessel dan masyarakat yang ada di sekitar Polres Pesisir Selatan. Malalui kupon – kupon yang telah disiapkan oleh Panitia Pelaksana qurban Polres Pesisir Selatan.

Dan, muda – mudahan, Penyemblihan hewan qurban kali ini bisa membantu sanak – saudara kita yang memang membutuhkanya. Ujar Kapolres.

Dalam acara kali itu juga dihadiri keluarga besar Bhayangkari Polres Pesisir Selatan, serta masing – masing satuan yabg ada di Polres Pesisir Selatan.

Hingga berita diturunkan, penyemblihan hewan qurban sedang berlangsung. Kapolres Pessel bersama Ketua Bhayangkari Polres Pessel menyerahkan secara simbolis satu ekor sapi kepada panitia untuk dilakukan pemotongan.

GPM