Anggota DPR RI, H. Darizal Basir Bantu Korban Kebakaran di Lumpo

H. DARIZAL BASIR ANGGOTA DPR RI

 

PAINAN, GP News – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR -RI) dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan Sumbar I, H Darizal Basir Dt Rajo nan Sati, ikut berpatisipasi terhadap korban kebakaran yang terjadi di Kenagarian Limau Gadang Lumpo, Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan.

Penyerahan bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Tenaga Ahli DPR RI, Doni Harsiva Yandra, yang dihadiri dan disaksikan langsung oleh wali Wali Nagari Limau Gadang, Nasrul Dt Batuah, tokoh masyarakat, Al Ermon, Suherman serta pihak korban kebakaran, Selasa (14/08).

Dikesempatan itu,  Doni Harsiva Yandra menyampaikan pesan dari H Darizal Basir kepada seluruh korban kebakaran, agar selalui sabar dalam menghadapi semua ujian ini, jangan putus asa. Jadikan musibah ini suatu penyemangat kita dalam menata kehidupan kedepannya bukan larut dengan kesedihan, tuturnya.

“ Semoga bantuan ini dapat meringankan beban derita korban kebakaran, dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Sementara Wali Nagari Limau Gadang, Nasrul Dt Batuah mengungkapkan terimakasih kepada H Darizal Basir yang telah membantu para korban kebakaran di Kenagarian Limau gadang ini, semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh korban.

Wali Nagari juga menambahkan, musibah kebakaran ini terjadi pada hari Senin, (13/08) lalu sekitar pukul 10.00 wib, mengakibatkan sebanyak 6 unit rumah warga ludes dilalap api. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian mencapai ratusan rupiah, karena 6 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggalnya, ulas Nasrul Dt Batuah. GPR01