Polres Pessel, Lekatkan LO di Masing Masing Parpol Pemilu 2019

GP News – Painan

Mengantisipasi ganguan Keamanan, Ketertiban jelang Pemilihan Umum ( Pemilu) Tahun 2019, Pemilihan Presiden dan Legislatif, Polres Pessel melelakatkan anggota Unit Satintel Polres Pessel di masing – masing Partai Politik.

Pada pertemuan diruang rapat Polres Pessel, Selasa (31/7) dihadiri Penggurus Parpol, serta Liason Afficer ( LO) Satintel Polres Pessel.

Dalam Sillahturahmi di hadapan Penggurus Parpol Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang, S,IK.MM mengajak seluruh Partai Politik bersama- sama menjaga situasi Kamtibnas saat pelaksaan Pemilihan Umum, Pilres dan Pileg Tahun 2019.

” Kamtibnas, harus kita jagah bersama, termasuk para penggurus Parpol,” tegas Fery.

Ia mengatakan, walaupun ada perbedaan selama Pemilu tahun 2019 jangan sampai membuat perpecahaan, dan saling gontok – gontokan. Tetap, kita jaga keutuhan, sillahturahmi, dan jagah persatuan serta kesatuan wilayah Hukum Polres Pessel.

Diharapkan dengan LO yang ada di masing – masing Parpol bisa sebagai jembatan penghubung antara Parpol dengan pihak Kepolisian, khususnya dalam hal pengamanan serta kegiatan kampanye.

” dengan harapan Pemilu tahun 2019 bisa berjalan aman,” harap Fery.

Dan mari kita berikan pelajaran politik yang baik kepada masyarakat, jagan sampai percaya dengan berita Hoax, jangan sampai mau diaduh domba. ” Laporkan dam sampaikan kepada LO, kita akan tindak lan LO ” .

Sementara Kasar Intel Polres Pessel AKP. Andi Nugroho Saputro, SE, S.IK menuturkan bahwa dua parpol di lekatkan satu orang LO. Dan, diharapkan LO yang ada di masing – masing Parpol bisa memberikan informasi kegiatan di mana mereka ditugaskan.

” LO bertugas dimulai tahapan Pilpres hingga akhir Pemilu tahun 2019,” ujar Andi.

Aprial Abas salah seorang penggurus Parpol Nasional Demokrat, pada Pemilu tahun 2019 Pemilu yang damai, badunsanak dan berkeluargaan.

Pada kesempatan itu Kapolres Pessel menyerahkan secara simbolis Sprint LO kepada perwakilan Parpol. Didampingi Kasat Intel Polres Pessel AKP. Andi Nuhgroho Saputra.

GPM