Bacaleg DPD PAN, Gelar Diskusi Bersama Media. Dirumah DPD PAN

GP News – Painan

Bakal Caleg Anggota Dewan Perwakilan Daerah Rakyat ( DPRD) Pessel mengelar acara diskusi bersama awak media, di rumah DPD PAN Pessel. Rabu (25/7). Baik, online, cetak dan elektronik. Dihadiri bacaleg DPD PAN Pessel.

Diskusi bersama awak media sore itu, guna bertukar pikiran, ide, dan saran untuk ikut menyukseskan Pemilihan Umum Tahun 2019.

Wakil Ketua DPW PAN Sumbar yang ketika itu hadir dirumah DPD PAN, H.Iswandi Latif, pada pesan nya dihadapan media masa ikut bersama – sama memberikan pembelajaran bagi masyarakat menjadi pemilih yang cerdas. Berbondong – bondong datang ke TPS , mengunakan hak suaranya guna memilih caleg dan pilpres.

” Bacaleg DPD PAN harus bekerja keras bersama, untuk memenangkan PAN pada Pileg dan Pilpres pada pemilu tahun 2019,” kata nya.

Menurut salah seorang Bacaleg Dapil II Dtk. H. Mardison mengajak awak media berbagi saran, masukan dan ide dalam rangka ikut menyukseskan Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif tahun 2019.

” kita harus singkronkan bersama seluruh Bacaleg DPD PAN, bisa memenangkan DPD PAN Pessel pemilu 2019,” tutur dirinya.

Di katakanya, dengan kerja bersama keluarga besar bacaleg DPD PAN Pessel dari Dapil I- V , Ia siap memenangkan DPD PAN Pessel. Untuk, itu diharapkan semua ikut bergerak bersama.

Sementara itu Bacaleg dari Dapil I Riko Hariyanto yang salah satu, dari generasi muda sudah saatnya generasi muda kita bisa tampil, generasi muda ( milenial), adalah penerus pembangunan.

” PAN terbuka bagi siapa saja untuk masuk, dan ikut membesarkan DPD PAN Pessel, khususnya kalangan milenial ” kata Riko.

Di ungkapkan Riko, yang juga pernah mencicipi sebagai media, berharap kepada rekan – rekan media yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan ikut menyukseskan Pemilih tahun 2019, melalui berita dan informasi mengajak masyarakat datang ke TPS pada pemilu tahun 2019.

” kita bersama bacaleg – bacaleg lainya, siap memenangkan PAN pada Pemilu tahun 2019″ ucap nya.

Acara dilanjutkan makan bersama awak media.

GPM