Kejari Pessel, Gelar Ceramah Agama dan Dzikir Bersama.

GP News – Painan

Rangkaian dalam rangka Hari Bhakti Adyaksa ke – 58 Tahun, diperingati Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan, Jum’at (20/7) diwarnai Ceramah Agama dan Dzikir Bersama.

Ceramah Agama dan Dzikir pagi itu, di laksanakan di halaman Kejaksaa Negeri Pesisir Selatan. Di hadiri Kepala Kejari Pessel Yeni Puspita, Ketua MUI Pessel, Kemenag Pessel, Ketua KAN IV Jurai Dt. Rajo Ahan, Jaksa , dan siswa – siswi SMP 1 Painan.

Menurut Yeni Puspita, SH mengatakan, kegiatan ceramah Agama fan Dzikir Bersama kali ini dalam rangka kegiatan Hari Bhakti Adyaksa Ke- 58 Tahun 2018

” kita undang siswa – siswi SMP 1 Painan, dan keluarga besar Kejari Pessel ” ujar Yeni.

” Membangun Sinergi Untuk Menjaga Negeri ” menjadi tema Hari Bhakti Adyaksa Ke-58 Tahun 2018. Diharapkan, untuk itu perlu dukungan dari semua pihak dalam ikut rangka penegakan hukum, serta mendukung pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan.

Pada cerama Agama pagi itu, Ustad mengajak seluruh peserta ceramah agama dan Dzikir Bersama memperkuat rasa sillahturahmi, saling mengingatkan dan spritual (Agama).

Dengan penuh keserdahanaan namun tidak mengurangi hikmat dari rangkaian Hari Bhakti Adyaksa ke 58 Tahun, yang dilaksanakan hingga hari senin (23/7) puncak peringatan.

GPM