Pes PesSel Juara Grup A Liga 3 SumBar

GP News – Painan

Melaju sebagai juara Grup A di Liga 3 Sumbar, PES Pessel menyatakan tekadnya untuk bermain baik dan optimis menjadi juara menghadapi pertandingan lanjutan 8 besar yang akan digelar di Stadion M. Yamin, Rabu 18 Juli 2018 siang ini.

“Sesuai dengan tahapan laga yang telah kita hadapi dan berhasil menjadi juara grup. Ini menjadi kami semakin yakin untuk bisa berbuat banyak di Liga 3 Sumbar tahun ini. Kita harus bisa menempati 4 besar pada iven sepakbola bergengsi tingkat provinsi ini,” sebut Ketua Harian PES Pessel, Akmal Hosen pada GP News.

Menurut Akmal Hosen, sejauh ini tim PES Pessel belum mendapati kendala yang berarti di setiap pertandingan yang dilakoni. Tim ini sendiri selalu mengutamakan kebugaran tim dan mematangkan taktik bermain serta menjaga kekompakan tim.

“Para pemain selalu diasah kemampuannya dalam berlatih, terutama fisik dan mental pemain supaya tidak ragu dalam menghadapi lawan,” terangnya.

Sesuai jadwal di 8 besar, PES Pessel sebagai juara grup A dipertemukan dengan runner up grup B yakni, PSKB Bukitinggi. Sebagai tim unggulan, PES Pessel yakin bisa menuntaskan pertandingan tersebut dan membuka peluang untuk lolos ke babak semifinal.

“Semua pemain kita dalam kondisi baik. Kita punya jiwa juara, semua tim sama di atas lapangan. Jadi, tidak ada yang akan mematahkan. Semangat juara adalah hal penting,” terangnya.

GPK