Mobil Hantam Rumah Diketahui Milik Mobil Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kota Padang.

GP News – Painan

Mobil milik pemerintah jenis Off-road Hantam Rumah Warga, diketahui milik Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD)) kota Padang.

Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 14:00 Wib, tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditafsirkan puluhan juta rupiah. Kejadian tersebut terjadi di kampung teluk belibis nagari api api pasar baru kecamatan bayang.

Kecelakaan tersebut terjadi diduga  sang sipengemudi mengantuk, dan laju kendaraannya sangat kencang, kata Mel 28 tahun anak pertama dari  pemilik rumah tersebut.

Ditambahkan mel, diketahuinya, mobil iring iringan membawa muatan peralatan tim TP PKK dinas DPMD Kota Padang melaju yang datang dari arah Painan menuju ke kota padang habis penutupan pergelaran kontingen jambore PKK tingkat sumatera barat di pantai Carocok painan.

Masih menurut mel, sementara sopir dan dua penumpang lainnya selamat dari kecelakaan. Dan kedua orangtuanya selamat dari peristiwa kecelakaan maut tersebut, tapi kedua orang tuanya masih shock, akibat melihat kejadian yang menimpa bagian depan rumahnya yang telah hancur, Jelasnya.

GPW