Lanjutan Liga III. Pes.Pessel Libas Ps. Bukit Tinggi 2-0

GP News – Painan

Lanjutan liga 3 Asprov Persatuan Sepak Bola Indonesia ( PSSI) Sumbar, kerja keras para pemain Pes.Pessel patut diacungi jempol, pada pertandingan pertama lanjutan, Pes.Pessel kandaskan Ps.Bukit Tinggi 2-0. Rabu (18/7).

Dua gol pada Pes.Pessel kali itu masing – masing dicetak Sandi Niawan dan Mardi Saleh. Besok , Kamis (19/7) kembali bermain.

Pelatih Pes.Pessel Reva Yuliansyah mengatakan, lanjutan liga III tadi sore, anak – anak mampu meraih point, usai mengalahkan Ps.Bukit Tinggi dengan skor 2-0. Berkat kerja keras para pemain ini yang patut kita apresiasi, Strategi dan intruksi dari pinggir lapangan mampu di jalankan para pemain.

” ya, walaupun masih ada kelemahan dan kekurangan pada pertandingan ketiga kita akan perbaiki” tegas dirinya.

Untuk pertandingan kedua besok anak – anak akan menghadapi Ps.Sawalunto.

” kita berharap do’ a dan dukungan dari masyarakat Pessel, agar point – point bisa diraih,” ujar nya.

Ketua Umum Pes.Pessel Lisda Hendrajoni, ketika dihubungi sangat kagum dengan semangat anak – anak untuk berjuang meraih point melawan Ps. Bukit Tinggi.

Ini harus kita apresiasi kerja keras anak – anak yang kembali meraih point pada pertandingan ini. Kata nya.

” kita harapkan anak – anak bisa terus meraih point, semangat, jaga nama baik Kabupaten Pessel. Pes.Pessel pasti bisa” tegas Lisda.

Dikatakanya, perjalanan masih cukup panjang, anak – anak harus tetap berlatih, jagah kesehatan. Agar, pada pertandingan selanjutnya melawan Sawalunto, kita bisa kembali meraih point.

Sudah saat nya prestasi olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan maju, ujar Istri Bupati Pessel itu.

GPM