DPD PAN PESSEL, Resmi Serahkan Berkas Bacaleg ke KPUD Pessel

GP News – Painan

Partai Amanat Nasional ( PAN) Kabupaten Pesisir Selatan dibawah pimpinan Ketua DPD Partai Amanat Nasional Pessel H.Hendrajoni, hari ini Selasa (16/7) pukul 14.00 Wib. Dihadiri Sekretaris DPD PAN Pessel Darwiadi, dan penggurus DPD PAN Pessel lainya.

Dengan langkah penuh kepastian DPD PAN Pessel membawa berkas bakal caleg PAN Pessel. Untuk ikut dalam Pemilihan Umum Tahun 2018.

Masuknya tokoh – tokoh muda dan tokoh masyarakat di Kabupaten Pessel, Mardison, Burhanuddin, Andra Respati, Riko Arianto, Kusmanto, Agusli Ms, yang bergabung di tubuh DPD PAN Pessel, membuat PAN Pessel semakin kuat.

” kita DPD PAN Pessel, optimis bisa menjadi Partai Pemenang Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Pessel,” tutur Ketua DPD PAN Pessel, H.Hendrajoni, melalui Sekretaris DPD PAN Pessel Darwiadi.

Ia mengatakan, hari ini dirinya bersama penggurus DPD PAN Pessel dan bacaleg DPD PAN Pessel resmi menyerahkan berkas Bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPU) Pessel. Untuk 5 Dapil di Kabupaten Pesisir Selatan.

Dan, saat ini DPD PAN telah menempatkan 5 orang anggota DPRD Pessel yang duduk, kedepan DPD PAN Pessel akan berusaha keras untuk menambah jumblah kursi di dapil 2,3 dan 4.

” bersama penggurus DPD PAN Pessel, dan Bacaleg DPD PAN Pessel optimis pimpinan DPRD Pessel mampu kita raih,” tegas dirinya.

Sesuai aturan KPU yang meminta keterwakilan kuota perempuan 30% , DPD PAN Pessel sudah memenuhi nya. Dan, akan mampu menambah dua kursi lagi di tubuh DPRD PAN Pessel.

Darwiadi menambahkan, berdasarkan arahan dan intruksi DPP PAN Pusat, membuka peluang bagi generasi muda, tokoh masyarakat untuk bergabung ditubuh PAN, untuk bersama – sama membesarkan Partai Amanat Nasional, khusus nya DPD PAN Pessel.

Dengan bersama – sama berjuang, DPD PAN Pessel pasti bisa meraih tujuan yang dinginkan. Akhirnya.

GPM