Lisda Hendrajoni “Pessel Siap Tuan Rumah Jambore PKK Sumbar

Painan GP-NEWS

Ketua TP PKK kabupaten pesisir selatan Lisda Rawdha Hendrajoni, dalam kunjungan dipantai Carocok, dalam rangka persiapan H1 Jambore provinsi sumatera barat (Sumbar) yang akan dihadiri ibu dr.Erni Guntarti Cahayo Kumolo TP PKK Pusat dan istri gubernur Sumatera barat, pessel siap tuan rumah, “Dan tidak ada yang tidak mungkin bila kita bersama”.

Jambore provinsi sumatera barat yang diadakan di kawasan wisata pantai Carocok painan, yang selama tiga hari melakukan beberapa kegiatan, diantaranya’ Pameran kerajinan dan Kuliner se Sumatera barat,
Lomba-lomba dari masing masing pokja pkk, Pagelaran kesenian juga, Ada parade dan lomba yel-yel, dan seminar kesehatan, ujar lisda saat ditemui dicarocok painan. 15 Juli 2018.

Informasi yang diperoleh dari panitia, pembukaan kegiatan Jambore akan dibuka oleh istri dari Menteri dalam negeri ibu dr.Erni Guntarti pada jam 9 Wib waktu setempat.

Dengan adanya dukungan dari Pemerintah Kabupaten melalui Dinas dan OPD terkait, selaku tuan rumah, kita mengharapkan pelaksanaan Jambore PKK 2018 Sumatera Barat berlangsung dengan sukses dan lancar.” Ujar Lisda.