Sudah Berulangkali PT LMA Diguyur Hujan Saat Pengaspalan

GP News – Painan

Sangat tidak wajar dan tak terima dengan logika. Sepengetahuan saya, yang paling ditakutkan aspal itu adalah air, Saya orang yang selalu protes terhadap kondisi yg terjadi.

“karena setiap minggu saya menyaksikan penyelesaian jalan ini. Memilukan hati,  dan kepiluan hati, saya ingin tumpahkan ke satkernya, namun sangat disayangkan tidak pernah di angkatnya. Ungkap Syaiful ardi, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat putra asli ranah pesisir.

Saya setiap pulang kampung, saya sering melihat, bahwa pihak PT LMH melakukan pekerjaan pengaspalan diwaktu pada hari hujan. Terang nya. 14 Juli 2018 saat dihubungi.

Syaiful menceritakan, bahwa Satuan kerja (SATKER) pertama atas nama khailani  sudah pindah, protes pengaspalan di saat hujan, itu di jaman beliau. Bapak ini kemudian di ganti dengan pak Agung, beberapa kali saya dapat komunikasi dengan pak agung, komunikasi berikutnya tidak pernah mau beliau angkat lagi. Kita tahu ini  bukan kewenangan kita, tetapi kita sangat sadari yg rugi tentu negeri dan masyarakat pesisir selatan.

Saya dapat katakan ini adalah buah dari  ketidakpedulian mereka menanggapi apa yang akan kita sampaikan dan keluhan masyarakat, Kalau kita lihat pengerjaan dan hasil pengerjaan  parit miring untuk penahan bibir jalan, sangat asal-asalan. Ini terjadi karena  ada pengsub suban. Siapa yang rugi, tentu pessel, khususnya masyarakat kita, Kata Syaiful Ardi kepada Garis Pantai News.

GPW