Editiawarman, Siap Menangkan DPD. Partai BEKARYA Pessel

GP News – Painan

Salah seorang Kader terbaik Kader DPC. Partai Hanura Kabupaten Pesisir Selatan, Drs. H.Editiawarman,M.Si yang juga mantan Wakil Bupati Pesisir Selatan, siap menangkan DPD. Partai Bekarya Kabupaten Pessel.

Akibat dari Demokrasi ditubuh DPC. Partai Hanura yang kurang bagus, dibawah pimpinan Marzul Wery. Dirinya merasa bawah kebijakan diambil tidak sesuai AD/ART yang ada didalam Partai Hanura.

” Demokrasi harus berjalan dengan baik, berilah pendidikan para kader dibawah dengan baik. Berikan kenyamanan pada kader Partai” ujar Editiawarman didampingi Dona Satria bakal calon penggurus DPD. Bekarya Pessel, dan Rudianto salah satu penggurus DPD. Partai BEKARYA Pessel.Jum’ at (13/7) di painan.

Dibawah pimpinan DPD.Partai BEKARYA Pessel Barli Ilyas, Editiawarman bersama para penggurus Partai BEKARYA Pessel lainya siap bekerja keras untuk meraih suara pada Pemilihan Legislatif di Kabupaten Pessel, Provinsi dan Pusat.

Dan, kerja bersama dengan penggurus DPD. BEKARYA Pessel , Editiawarman siap berama – sama berjuang dengan penggurus, bakal calon anggota Dewan DPRD Pessel dan Provinsi untuk memenangkan Partai dengan No urut 7 ini.

” kita harus bangkit bersama, bergenggam tangan bersama, bahwa DPD. Partai BEKARYA Pessel pasti bisa,” kata nya.

Dengan segala kemampuan, dan pengalamannya saat memimpin Partai Hanura Pessel, Editiawarman akan siap mengibarkan bendera Partai Bekarya di tiang tertinggi, di Pesisir Selatan. Bersama, kader – kader serta penggurus DPD. Partai Berkarya Pessel lainya.

Tidak ada kata tidak bisa, jika kita berjuang bersama untuk kemenangan DPD. Partai BEKARYA Pessel. Tegas mantan Wakil Bupati Pessel itu.

” DPD. Partai Bekarya Pessel, siap berdiri sejajar dengan Partai – Parta lainya,” ucap Editiawarman

Sekali lagi dengan bergabungnya Mantan Politisi Partai Hanura Kabupaten Pessel Editiawarman maka keberadaan DPD.Partai BEKARYA Pessel semakin kuat

GPM