M Adli Terpilih Kembali Secara Aklamasi Ketua Pengcab Perbasi Pessel

GP News – Painan

M Adli Terpilih kembali Pimpin persatuan basket seluruh Indonesia (Perbasi) kabupaten pesisir selatan, Provinsi sumatera barat, setelah melalui proses musyawarah Kabupaten Pengcab PERBASI kabupaten pesisir selatan.

Pemilihan secara aklamasi tersebut berlangsung pada hari Minggu 8 Juli 2018 yang diadakan di SMP 1 Painan.

“Kita memiliki beberapa target kedepannya, Pada porprov 2018, untuk nomor tim konvensional¬† kita menargetkan lolos dari babak penyisahan grup. Itu saja sudah baik, ” sementara untuk nomor three on three putra, kita menargetkan 1 emas, sebab pada Porprov 2016 Pessel meraih 1 Perak meski saat itu three on three masih nomor eksebisi. Ungkap nya.

Kita berharap, Target jangka panjang adalah pebasket Pesisir selatan mengharapkan adanya Indoor (GOR) yang layak sebagai tempat berlatih dan mengadakan kompetisi kompetisi tingkat Provinsi bahkan nasional. Kami ingin memadukan antara sport dan turism. Jelasnya M Adli.

Kami ingin wujudkan Pesisir selatan punya prestasi yg membanggakan daerah dengan potensi atlit atlit asli putra daerahnya sendiri.

Saat ini terdapat 12 club aktif di semua kecamatan se pesisir selatan, ini potensi dan asset berharga yang dimiliki Perbasi kabupaten pesisir selatan.

Alhamdulillah, Musyawarah Kabupaten Pengkab. PERBASI pesisir selatan 2018 berakhir sukses dan lancar pada hari ini Minggu, 8 Juli 2018 bertempat di SMP N Painan.

M Adli secara aklamasi kembali dipercaya sebagai Ketua Pengcab Perbasi pesisir selatan periode 2018 – 2022. Sementara pada posisi Sekretaris Eko Okriansi, S.Kom dan Bendahara Mensi Emilia Bety, siap mendukung kinerja kepengurusan yang baru.

GPW