Ketua TP.PKK Lisda Hendrajoni, Ajak PKK Promosikan Produk Lokal

GP News – Painan

Ketua TP.PKK Kabupaten Pesisir Selatan Lisda Hendrajoni tidak henti – henti mengajak masyarakat, serta PKK yang ada di Kecamatan ikut mempromosikan produk – produk lokal Pesisir Selatan.

“Ya, kita harus bangga dengan produk lokal kita, dan ini harus terus dipromosikan keluar,” pinta Lisda. Sabtu (23/6).

Di katakan nya, setiap keunggulan di setiap kecamatan harus terus di tingkatkan, dikembangkan, dan terus fokus dalam hal itu. Baik itu, kuliner, souvenir. Yang mampu menjadi oleh – oleh cindramata, serta mampu membantu penghasilan bagi masyarakat.

Dimanapun berada, promosi harus terus dilakukan. Agar, lebih dikenal lagi potensi kuliner, souvenir dan pariwisata Pessel. Ujar dirinya.

” PKK, harus mampu mendukung karier suami, tentu saja ikut aktif dalam berbagai kegiatan ” tutur Lisda.

Dengan menjadikan kabupaten Pesisir Selatan sebagai tuan rumah yang baik, baik itu keamanan dan kebersihan. ” Kalau bukan kita siapa lagi yang akan memulai. Yang sudah berjalan sekarang untuk terus ditingkatkan”.

Istri Bupati Pessel H.Hendrajoni itu berpesan kepada seluruh penggurus PKK di Kecamatan harus terus aktif, dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melalui PKK Kabupaten akan terus memberikan pelatihan, pembinaan agar kedepan kualitas SDM semakin meningkat. Akhirnya.

GPM