WaGub Nasrul Abit Gelar Buka Bersama Masyarakat Painan

GP News – Painan

Wakil Gubernur Sumatera Barat H.Nasrul Abit Datuk Melintang Painan, pulang kepainan Kabupaten Pesisir Selatan, Painan Timur Kecamatan IV Jurai mengelar buka bersama tokoh masyarakat, painan dan sekitarnya. Selasa (12/6).

Acara buka bersama di adakan dikediaman rumah Wakil Gubernur Sumbar di Painan Timur , dihadiri ratusan warga , tokoh masyarakat, pemuda dan elemen masyarakat.

Dalam kata sambutanya didepan ratusan warga H.Nasrul Abit mengatakan, sillahturahmi seperti ini penting terus dilakukan, walaupun selama 2,5 tahun berada Padang, tidak membuat sillahturahmi ini terputus.

”  Hati masih ada di painan, Kabupaten Pesisir Selatan,” tegaa Nasrul Abit.

Di katakanya, dengan kewenangan tugas dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, pihaknya akan berusaha untuk ikut melaksanakan tugas pemerintahan yang menjadi kewenangan Provinsi.

Dan, untuk itu Nasrul Abit akan berusaha melaksanakan pembangunan di Kabupaten/Kota di Sumetera Barat. Kata Datuk Melintang Panai.

” kita, harus junjung tinggi budaya minang kabau di Sumatera Barat,” ujar dirinya.

Dalam melakukan pembangunan di Sumatera Barat, dirinya selalu intensif berkoordinasi dengan Gubernur melakukan kebijakan, guna singkronisasi antara Provinai dan Kabupaten/ Kota.

Lebih jauh Ia mengajak dan menghimbau kepada masyarakat, pemuda untuk tidak terjebak dengan Narkoba, LGBT yang sering merusak akhlak generasi muda.

Kata kan tidak pada Narkoba, stop narkoba. Tanpa narkoba kita bisa. Tekuk Nasrul Abit.P

ada kesempatan itu Wakil Gubernur Sumbar melaksanakan Shalat Magrib berjamaah dengan masyarakat di sekitar kediaman Nasrul  Abit.

GPM