Polsek BAB Tapan Berbuka Bersama Warga

GP News – Tapan

Puluhaan anak yatim piatu dan tokoh masyaramat di dua Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan dan Ranah Ampek Hulu Tapan ( Rohul), mengikuti buka bersama , Senin (4/6) di Mapolsek Tapan.

Sebelum nya undangan buka bersama dari berbagai elemen masyrakat, pelajar dan instansi terkait di dua Kecamatan tersebut menyaksikan pemusnahan barang bukti minuman keras jenis tuak yang di laksanakan di Mako Polsek Tapan.

Camat Basa Ampek Balai Tapan Zulkanain , ketika di hubungi Garis Pantai Radio sangat mendukung dan menyambut positif kegiatan buka bersama. Ini, bisa dijadikan ajang sillahturahmi serta mempererat persaudaraan diantara kita.

” apalagi masih kali masih dalam situasi bulan Puasa,” tutur dirinya.

Dirinya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, tokoh masyarakat, pemuda, pelajar , serta unsur terkait lainya ikut bersama – sama menjaga situasi Kamtibnas di wilayah masing – masing.

Dengan kerjasama kita bersama, maka keamanan dan ketertiban akan berjalan dengan baik. Kata dirinya.

Hadir kurang lebih 100 undangan, Anak Yatim dan Fakir Miskin dan undangan lain nya.

Kapolsek Tapan AKP. Supardi menuturkan, jajaranya pada sebelum buka bareng ratusan undangan juga dilakukan pemusnahan Minuman keras jenis tuak sebanyak 18 galon dan petasan dari hasil operasi pekat.

Acara dilanjutkan pemberian bantuan kepada anak yatim dan fakir miskin, kemudian ceramah oleh Buya Yossef. Dan, setelah ceramah dilanjutkan dengan shalat magrib di Mushalla Polsek BAB Tapan, serta  terakhir berbuka bersama.

GPM