Safari Ramadhan, Tim 2 Kunjungi Masjid Nurul Huda Sutera

GP News – Surantih

Tim Safari Ramadhan Pemkab Pesisir Selatan kembali melanjutkan blusukan nya ke Masjid – Masjid di Kabupaten Pessel, kini tim 2 dipimpin Kapolres Pessel AKBP.Fery Herlambang, SIK.MM, Staf Ahli Bidang ekonomi dan pembangunan Pemkab Pessel,  Yulnasri, Kamis (31/5).

Kali ini, tim 2 mengunjungi Masjid mesjid Nurul Huda koto panjang Kenagarian Koto Nan Tigo Selatan Surantih kecamatan Sutera.

Kata sambutan dari Ketua Tim 2 Safari ramadhan Kapolres pessel  diwakili oleh Staf Ahli Bid ekonomi dan pembangunan Kab. Pemkab Pessel Yulnasri, dalam penyampaian nya agar orang tua lebih peduli terhadap anak- anaknya.

” agar tidak terjerumus dalam penyalagunaan Narkoba, ” tegas Yulnasri.

Ia juga menyampaikan, agar orang tua juga tidak memberikan kebebasan terhadap anak yang masih status pelajar untuk tidak mengendarai sepeda motor.

Tim safari ramadhan memberikan bantuan untuk pembangunan mesjid sebesar Rp. 7.500.000,-.

Dalam kegiatan juga dihadiri oleh Ketua tim safari ramadhan Tim 2 dan anggota , ketua tim pendamping kecamatan dan anggota , Kapolsek Sutera yang diwakili oleh Kanit Binmas , walinagari Koto Nan Tigo Selatan Surantih , Ketua Bamus , Kepala Kampung dan para jamaah Mesjid Nurul Huda Koto panjang.

GPM