Lisda Hendrajoni, Semangat Buka Pawai TK- PUAD Se- Kecamatan IV Jurai

GP News – Painan 

Sebanyak 31 Peserta terdiri dari Tk 17 dan 14 Paud mengikuti pawai dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional, Kamis (3/5) pukul 14.00 Wib di halaman Kantor Bupati Pessel dibuka langsung Ketua TP. PKK Kabupaten Pesseel Lisda Hendrajoni.

Walaupun cuaca cukup panas, ratusan anak – anak TK – PAUD ini semangat. Memakai baju adat istiadat dari berbagai suku di Indonesia, melambaikan tangan di hadapan podium undangan. Sambil menabuh marching band.

Kegiatan ini rangkain peringatan Hari Pendidikan Nasional, Lisda sangat salut dengan semangat anak – anak TK dan Paud Se- Kecamatan IV jurai yang antusias mengikuti pawai hari ini.

Dan ini cerminan bagiamana seharusnya generasi muda penerus tongkat estafet bangsa, kata nya saat membuka bendera star pawai.

” kita apresiasi positif pawai kali ini, berharap kedepan kegiatan seperti ini terus berlanjut,” ujar Ketua TP. PKK Pessel.

Dihari sebelumnya, Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni turun bersama anak – anak TK Se Kecamatan IV Jurai ikut bergoyang bersama ratusan anak TK Se- Kecamatan IV jurai. Rabu ( 2/5).

Sambil bertepuk tangan dan bergoyang Hendrajoni memberi semangat anak – anak TK Se – Kecamatan IV Jurai.

” salut dan semangat anak – anak, harus begini harusnya generasi muda,” kata Hendrajoni.

Ia menuturkan, kegiatan pembinaan seperti ini, sejak usia dini mulai dari TK harus dipupuk. Agar nantinya kelak mereka tumbuh besar menjadi penerus pembangunan bangsa dan negara.

Para peserta pawai dengan pengawalan petugas Satlantas Polres Pessel mengitari ruas jalan di kota painan, dan kembali finis di halaman kantor Bupati.

GPM