Iron Terima Donasi Dari Bank dan KLIKPOSITIF.com

RELASIPUBLIK.com Painan – Tiga Bank di Kec.Linggo Sari Baganti Kab.Pesisir Selatan Prov. Sumatera Barat dan Pimpinan Redaksi klikpositif.com , serahkan bantuan untuk biaya pengobatan Iron , pria malang warga Kampung Koto Langang Nagari Punggasan Timur yang menderita penyakit kanker kulit itu , Senin (14/08 ) sore tadi .

Bantuan yang dihimpun dari Karyawan/ti , Bank BPR Gema Pesisir dan Bank BRI serta Bank Nagari yang berada di Kecamatan Linggo Sari Baganti itu lansung diserahkan kepada Tek Rena (ibu Iron) oleh Pimpinan masing-masing, disaksikan Oleh Camat Linggo Sari Baganti , Sekcam dan Kasi Kesos serta masyarakat Nagari Punggasan Timur .

Bantuan dari Bank Gema Pesisir diserahkan oleh Wadji.SE , dari BRI diserahkan oleh Ade N Mukti dan dari Bank Nagari diserahkan langsung oleh Aulia Alfadil .

Sementara itu Pimpinan Redaksi KLIK POSITIF.com Andika Dkagen didampingi Korlip dan Wartawan liputan daerah Sumbar juga menyerahkan hasil donasi yang dihimpun klikpositif.com sebanyak Rp 2.806.000,- .

Jamaluddin,SH Camat Linggo Sari Baganti pada saat itu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pimpinan Bank masing-masing dan juga Pempred klikpositif.com yang telah memberikan bantuan kepada Iron , harapan agar bantuan yg diterima oleh Orang tua Iron dapat dipergunakan dengan sebagaimana mestinya .

Kondisi Iron saat ini sangat memprihatinkan sekali, bintik-bintik hitam sudah menggerogoti seluruh tubuhnya . Benjolan berisi darah memenuhi bagian wajah dan kepalanya. Sebagian mengalami kerontokan sehingga tidak terlihat lagi seperti apa wajah aslinya .

Terakhir Iron dirawat selama lima hari di RSUP M. Djamil Padang setelah melalui proses rumit untuk masuk. Bahkan keluarga sempat mengadu kepada Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit.

Merasa penyakit tersebut sulit disembuhkan dan semua upaya telah dilakukan seakan tidak membuahkan hasil sehingga pada akhirnya Iron memutuskan untuk melanjutkan pengobatan dirumahnya saja . (To/dy)