KNPI Pessel Bakal Segera Dilantik

PAINAN, RP– Dengan banyaknya halangan dan rintangan yang dihadapi untuk mendapatkan sebuah surat akhirnya KNPI Kabupaten Pesisir Selatan mendapatkannya SK dari DPD KNPI Propinsi Sumatera Barat dengan No. 007/KPTS/sek/II/2017.

Menurut Ketua KNPI Pessel terpilih Ronal Bernando pada wartawan mengatakan ” SK kepengurusan KNPI Pessel Priode 2017-2020 memang terlambat disebabkan oleh beberapa hal, dan Alhamdulillah sejak diterima beberapa hari yang lalu saya bersama sekretaris Joni Wal Ardin langsung bergerak cepat dan mengadakan Rapat Persiapan Pelantikan Jum’at (28/7/2017).

” Rapat Persiapan kali ini merupakan awal dari Pertemuan kepengurusan KNPI Pessel terpilih masa jabatan 2017-2020. Dan Alhamdulillah cukup banyak hadir ” kata
Ronald panggilan akrabnya di kantor KNPI Pessel setelah Rapat persiapan.

Lanjut Ronald, ” dan kami merencanakan persiapan pelantikan dipertengahan bulan september paling lambat, disebabkan pada bulan November KNPI Propinsi Sumbar akan melaksanakan Musda, ” katanya.

Pelantikan Pengurus KNPI Pessel 2017-2020 nanti disamping dihadiri DPD KNPI Sumbar dan kepala Daerah Bapak Hendra Joni juga kami akan mendatangkan Pengurus KNPI Pusat.

Ronald berharap agar menjelang pelantikan nanti bisa berjalan lancar dan tidak ada halangan dan rintangan, dan berharap semua pihak bisa membantu terlaksananya Pelantikan dihari H nanti, ” Tutup Ronald yang juga anak dari bapak Syafrizal Ucok ini. (MoN)